Diary of an IT Guy #AnakBinus

Build Bridges, not Walls. Collaboration Forever!

Posts Tagged ‘wanita

Mengukur Kesetiaan

leave a comment »

Kesetiaan wanita diuji saat lelaki tidak punya apa-apa.

Tapi kesetiaan lelaki diuji saat dia memiliki segalanya.

Bila kau mempunyai segala nya dan ia mencintaimu, itu kenyataan.

Namun bila kau tidak mempunyai segala nya dan ia masih mencintaimu, itulah ketulusan.

Sesungguhnya kamu tak perlu memiliki segala nya untuk bahagia

Karena yang kamu butuhkan hanyalah seseorang yang mampu membuatmu tersenyum ketika hatimu berduka.

Semoga kita dikaruniakan pasangan halal yang tulus mencintai kita dan mampu saling membahagiakan…amiin

Quote from: Dr. H. Agus Setiawan, Lc. MA

Written by isal

21 Mei 2014 at 15:17

Inspiring Video: Penting untuk para pria yang mencari jodoh sejati

leave a comment »

Untuk mereka para pria yang menginginkan kesempurnaan dan ketenangan hidup,  please watch this inspiring video:

Written by isal

19 Maret 2014 at 11:02

7 Golongan Yang Mendapat Naungan Tuhan on The Judgement Day

with 2 comments

Semoga kita tetap istiqomah di tengah badai syahwat & syubhat yang merajalela saat ini..

Written by isal

9 November 2013 at 16:04

Ditulis dalam Power

Tagged with , , , , , , ,

And in the end…

leave a comment »

Alkisah di sebuah pesantren, Seorang Ustadz memiliki burung sejenis Beo yang terlatih untuk berdzikir seperti: Assalamu’alaikum, Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar, dan lainnya….

Suatu hari, pintu kurungan terbuka & burung itu terbang bebas. Sontak para santri mengejar burung milik guru mereka, sementara si burung terbang tidak terkontrol dan tertabrak kendaraan yang melintas dengan kencang hingga terkapar sekarat lalu meninggal.

Sang Ustadz terlihat berbeda raut wajahnya setelah burungnya mati, nampak sekali sedih hingga seminggu lamanya. Para santri yang melihatnya pun mengira Ustadz nya bersedih karena burungnya mati, mereka berkata:

“Ustadz, jika hanya burung yang membuat ustadz sedih, kami sanggup menggantinya dengan yang bisa berdzikir juga. Tak perlu ustadz bermurung hingga sedemikian lamanya!”

Sang Ustadz menjawab: “Aku bukan bersedih karena burung itu.”

Para Santri: “Lantas kenapa ustadz..???”

Sang Ustadz: “Kalian melihat bagaimana burung itu sekarat setelah tertabrak?”

Para Santri: “Ya, kami melihatnya.”

Sang Ustadz: “Burung itu hanya bersuara KKKKAAKK, KKKKHHEEK, KKKKAAKK, KKKKHHEEK,,, padahal sudah terlatih berdzikir sedemikian rupa, namun saat merasakan PERIHNYA sakaratul maut menjemput, hanya perih yang terasa.”

“Lalu aku teringat diriku, yang setiap hari terbiasa berdzikir, JANGAN-JANGAN NASIBKU SAMA SEPERTI BURUNG ITU, TAK KUAT MENAHAN SAKARAT LALU BUKAN DZIKIR YANG KUUCAPKAN.

Padahal burung itu tidak diganggu setan saat sakaratul maut, sedangkan manusia diganggu setan saat sakaratul maut. Tidak ada yang tahu bagaimana keadaan kita mati, KHUSNUL KHOTIMAH ataukah SU’UL KHOTIMAH..???”

Para Santri pun terdiam dan membenarkan Sang Ustadz, dan mereka pun ikut murung memikirkan hal yang serupa dengan Ustadz-nya.

Lalu bagaimana keadaan kita saat menjemput sakaratul maut nanti…???

Written by isal

11 Januari 2013 at 11:44

Bahaya Lidah…!!!

leave a comment »

Seseorang menceritakan gosip mengenai tetangganya dan dlm bbrp hari saja, seluruh lingkungan mengetahui ceritanya. Tetangganya itu tentu saja sakit hati. Bbrp hari kmdn, org yg menyebarluaskan gosip tsb menyadari bhw ternyata gosip itu tak benar. Dia menyesal, lalu dtg kpd seorang bijak utk meminta nasihat apa yg hrs dilakukan untuk memperbaiki kesalahan nya.

“Pergilah ke pasar” kata org bijak itu, “belilah kemoceng, kmdn dlm perjalanan pulang, cabuti bulu ayam kemoceng tsb dan buanglah satu persatu di sepanjang jln pulang.”
Meski kaget mendengar saran itu, si penyebar gosip tetap melakukan apa yg disuruh kpd nya. Keesokan harinya org tsb melaporkan apa yg sdh dilakukannya.

Org bijak itu berkata lg, “Skrg pergilah dan kumpulkan kembali semua bulu ayam yg kau buang kemarin & bawa kpdku”. Org itupun menyusuri jalan yg sama, tp angin telah melemparkan bulu2 itu ke segala arah.

Setelah mencari selama bbrp jam, ia kembali hanya dg tiga potong bulu. “Lihat kan?” kata org bijak itu, “sangat mudah melemparkannya, namun tak mungkin mengumpulkan kembali, begitu jg dg gossip. Tak sulit menyebarluaskan gosip, tp sekali gosip terlempar, 7 ekor kudapun tak dapat menariknya kembali.”:)

 

Written by isal

31 Mei 2012 at 08:56

S.E.X

leave a comment »

SEX is like a SNOW.
You never know how many inches you’re going to get or how long it will last…

Written by isal

20 Oktober 2010 at 18:15

Pelajaran hidup

leave a comment »

Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkaulah yang memberikan kerajaan, harta dan kekuatan di bumi kepada sesiapa yang Engkau kehendaki dari ciptaan-Mu dan Engkau pulalah yang mencabut itu semua dari orang yang Engkau kehendaki.

Engkau berikan kemuliaan kepada orang yang Engkau kehendaki di dunia dan di akhirat dan Engkau jadikan kehinaan bagi orang yang Engkau kehendaki.

Di “tangan” Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkaulah Maha kuasa atas segala sesuatu.

Written by isal

1 Agustus 2010 at 06:49

Ditulis dalam Power

Tagged with , , , , , ,

Sindrom 666 Dalam Pernikahan. Bener kata Pak Kiai…

with one comment

Berikut adalah gambaran sindrom 666 dalam kehidupan pernikahan yang sudah berlaku sejak jaman “kolot baheula” hingga kiwari dan ini yang musti difahami terutama oleh para pemuda-pemudi yang hendak menuju jenjang pernikahan. So jadi landasan nikah yang paling kuat itu ternyata bukan cinta..apalagi harta… tapi… (anda bisa jawab sendiri setelah anda mengalami dunia pernikahan dan mendengarkan ceramah pak Kiai di sini)..

Sebelum Bobo:
6 minggu: selamat bobo sayang,mimpi indah ya, muach
6 bulan: tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Kesana-an dong  kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

Pakai Toilet
6 minggu: ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq
6 bulan: masih lama ngga nih?
6 tahun: brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau bertapa di gunung kawi sono

Balesin SMS:
6 minggu: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 bulan: mct bgt di jln nih
6 tahun: ok. Cerewet

Bercumbu:
6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

Pulang Kerja:
6 minggu: Honey, aku pulang.
6 bulan : I’m BACK
6 tahun : si mbok masak apa hari ini??

Hadiah (ulang tahun):
6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan :Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun :Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

Masakan:
6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt…! !!
6 bulan: Kita makan apa malam ini??
6 tahun: HAH? MAKANAN INI LAGI?

Memaafkan:
6 minggu: Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati-hati! Nanti jatuh tuh.
6 tahun: KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN

Baju baru:
6 minggu: Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 bulan: Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun: BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

Rencana liburan:
6 minggu: Gimana kalau kita jalan-jalan  ke tempat yg kamu mau honey?
6 bulan: Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat
6 tahun: JALAN-JALAN? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA

Dijalan
6 minggu: aduh jatuh ya yang? Hati2 yang
6 bulan: hati2 nanti luka
6 tahun: DIMANA SIH MATA LO!

Di cafe
6 minggu: suapin dong yang
6 bulan: bagi sesuap dong
6 tahun: GAK PUNYA TANGAN APA MINTA DISUAPIN MULU

Thanks to Silly atas artikelnya

Written by isal

1 Juni 2010 at 10:46

10 Hal yang Allah sangat benci

leave a comment »

Ada sepuluh hal yang Allah sangat benci yang tidak seharusnya kita terjerat di dalam perangkapnya :

  1. Kikirnya orang-orang kaya
  2. Takabburnya orang-orang miskin
  3. Rakusnya para ulama
  4. Minimnya rasa malu para wanita
  5. Suka dunia orang-orang yang sudah tua renta
  6. Malasnya para pemuda
  7. Kejinya para penguasa
  8. Pengecutnya para tentara perang
  9. Ujubnya para zahid
  10. Riya’nya para ahli ibadah

Written by isal

31 Oktober 2009 at 22:52

%d blogger menyukai ini: