Diary of an IT Guy #AnakBinus

Build Bridges, not Walls. Collaboration Forever!

Posts Tagged ‘senayan

Balada Orang Gaptek vs SPG

with one comment

Orang gaptek( OG) dengan SPG gaptek sedang berbincang di pameran komputer.

OG : "Mbak, mau nanya dong? ‘ENTER’ itu maksudnya apa?"
SPG dengan sigap menjawab: "Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!"

OG : "Mempercepat gimana maksudnya mbak?"

SPG : "Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"

OG: "Oww, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, ngak keluar apa-apa yah?"

SPG : "Lah, di depan nya Mas sudah ngetik "www" belum Mas?"

OG : "Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya "www" itu apa?"

SPG : "Eeeehhmmmm… Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari "Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh"…

Written by isal

20 Maret 2014 at 09:29

Jakarta yang semakin tambah macet

leave a comment »

Lokasi: fly over asia afrika senayan
Setahun yang lalu lewat jalanan ini lancar. Tapi tahun ini jadi makin parah banget.

Karena macet banget, tarif ojeg naek 5000 dr 15 ribu jadi 20 ribu.

Written by isal

11 Desember 2012 at 08:30

Ditulis dalam Indonesiana

Tagged with , , , , , ,

Kompleks Gelora Senayan Punya Siapa Ya?

leave a comment »

Kemaren rabu saya bermaksud untuk mengunjungi pameran buku di Gedung ISTORA Senayan Jakarta. Alhamdulilah tidak berdesakan karena saya daangnya pas abis isya dan hari kerja lagi. Kebetulan juga di sekitar kompleks senayan tepatnya di JHCC ada pameran komputer. Jadi nampak ramai.

Anyway ada yang menggelitik pikiran saya: sebenranya siapa sih pemilik kompleks olah raga Senayan ini? Sepetinya pengelolaannya tidak integrated. Ini terlihat dari misal pengelolaan parkir yang semau udel alias sendiri-sendiri. Pas masuk Kompleks senayan motor dipalak Rp.2000 (secure parking). Terus parkir lagi di Istora dipalak Rp. 3000. Pas di Istora yang ngelola sepertinya dari kalangan preman (mungin FBR). Total-total biaya parkir Rp. 5000.

Terus pas keluar pihak SEucre Parking cari gara-ara lagi yakni meriksain slip parkir masuk. Kalau hilang biasanya dipalak Rp. 10.000.

huh…Kompleks Gelora Senayan Punya Siapa Ya? Sepertinya bukan punya negara. Konon kabarnya kompleks senayan sudah dijadikan agunan oleh pemerintah untuk pinjaman lduit ke jepang.. lagi-lagi negara tergadai..

Written by isal

12 Maret 2011 at 22:57

Ditulis dalam Indonesiana

Tagged with , ,

%d blogger menyukai ini: