Diary of an IT Guy #AnakBinus

Build Bridges, not Walls. Collaboration Forever!

Posts Tagged ‘istri

Inspiring Video: Penting untuk para pria yang mencari jodoh sejati

leave a comment »

Untuk mereka para pria yang menginginkan kesempurnaan dan ketenangan hidup,  please watch this inspiring video:

Written by isal

19 Maret 2014 at 11:02

Gaya Komunikasi Makhluk Venus dan Mars..

leave a comment »

(Adapt dari Buku Venus dan Mars)..

Pria dan Wanita "Beda" dalam berfikir dan Bersikap…

Fragmen 1
Istri: Bajunya bagus yah?
Suami: ambil aja. Beli lah..
Istri: tapi mahal
Suami: demi istri
Istri: lagi banyak keperluan bulan ini
Suami: ya udah ga usah beli
Istri: … Hmm, ok, mau deh beli
Suami: ……….

Fragmen 2
Istri: aku bagus ga pake ini?
Suami: bagus
Istri: tapi kayaknya aku kelihatan gemuk kalo pake ini
Suami: ya udah pake yang lain *solutif*
Istri: tuh kaaaaan… AKU GEMUK!
Suami: -_-‘

Fragmen 3
Suami: aku anter ya
Istri: ga usah, aku bisa sendiri
Suami: ok deh
Istri: jadi… Mas tega aku pulang sendirian?
Suami: *gigitSepatu*

Fragmen 4
Suami: maafin aku ya… Kamu gak papa kan?
Istri: aku gak papa
Suami: oke, good!
Istri: KAMU MEMANG GAK SENSITIF!
Suami: *mimisan*

Fragmen 5
Istri: aku dooong, beli sepatu ini 150 ribu. Murah ya?
Suami: di toko sana 145 ribu
Istri: APAAA…!?!?>:O
Suami: *selisih goceng doang*

Fragmen 6
Istri: cantik mana aku sama dia?
Suami: kamu
Istri: bohong!
Suami: ya udah, cantik dia
Istri: Mas jahat!
Suami: ……….

Fragmen 7
Istri: eh dia cantik yah?
Suami: iya cantik
Istri: cantik mana sama aku?
Suami: … (Trauma)
Istri: CANTIK MANAAA…!!
Suami: cantikan kamu lah sayaaaaang…
Istri: bohong!
Suami: *gedubrak*

Fragmen 8
Suami: tasnya 500 ribu
Istri: mahal ah ga usah
Suami: kalo yang ini 1,2 juta diskon 50%
Istri: wow! Harus dibeli ni, jarang-jarang ada diskon 50%
Suami: hmmmmm

Fragmen 9
Istri: mana yang bagus mas, baju merah atau hitam?
Suami: yang merah OK
Istri: hitam juga bagus kan?
Suami: iya sih
*ujung-ujungnya pake yang krem*

Fragmen 10
Istri: BBM an yuk
Suami: lagi kerja
Istri: kamu jahat!
Suami: okeee, ada apa?
Istri: bentar..bentar mas… Ada yang PING!!
Suami: *ngelus dada*

Fragmen 11
Suami: mau makan apa?
Istri: terserah
Suami: gulai kambing?
Istri: berminyak
Suami: pepes ikan?
Istri: nggak ah, amis
Suami: trus makan apa?
Istri: terserah
Suami: *stroke*

Written by isal

30 Januari 2014 at 09:23

Ditulis dalam keluarga

Tagged with , , , ,

Trend hidup professional & eksekutif metropolitan…

leave a comment »

Babu jadi Ibu, Sekretaris jadi Istri
Anak-anakmu kau serahkan Babumu
Istrimu kau serahkan sopirmu
Dirimu kau serahkan Sekretarismu
Tuhanmu kau serahkan pada siapa ??

— Gus Mus

Written by isal

17 Juli 2013 at 16:32

Let’s Save Our World. Start from Home now!

leave a comment »

The World will not be destroyed by those who do evil, but by those who watch them without doing anything
– Albert Einstein

Written by isal

21 Februari 2013 at 10:00

Ditulis dalam Indonesiana

Tagged with , , , , , , ,

Cinta Hakiki

with one comment

Cinta seorang laki-laki kepada wanita dan cinta wanita kepada laki-laki adalah perasaan yang manusiawi yang bersumber dari fitrah yang diciptakan Allah di dalam jiwa manusia, yaitu kecendrungan kepada lawan jenisnya ketika telah mencapai kematangan pikiran dan fisik. Hal itu sebagaimana firman Allah, “Dan di antara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.” (QS 30:21).

Cinta pada dasarnya bukanlah sesuatu yang kotor karena kekotoran dan kesucian bergantung pada bingkainya. Ada bingkai yang suci dan halal dan ada bingkai yang kotor dan haram. Cinta mengandung segala makna kasih sayang, keharmonisan, penghargaan dan kerinduan, di samping mengandung persiapan untuk menempuh kehidupan pada saat suka dan duka, lapang dan sempit.

Cinta yang hakiki ialah cinta yang didasarkan karena Allah SWT. Cinta inilah yang akan membuat ikatan dengan Yang Maha Pencipta semakin kuat. Ridha Allah pun menjadi sesuatu yang dirindukan dalam segala aktivitas yang dilakukan.

Written by isal

30 Juli 2012 at 10:12

Fiqh of LOVE

leave a comment »

1. Great relationships don’t just happen; they are created – you have to work on it

2. If your job gets your best energy, your marriage will wither – if you only come home tired and sick, your marriage is in danger

3. One of the greatest gifts you can give your spouse is your own happiness – your spouse cannot make you happy; don’t say that you married so that she’ll make me happy or he’ll make me happy – no one will make you happy unless you make yourself happy. Happiness comes from within, so if you have problems and are depressed, you have to change yourself, no one will change you

4. It’s possible to hate and love someone at the same time

5. When you complain about your spouse to your friends, remember that their feedback is based upon distorted information – they didn’t get your spouse’s take on the situation

6. The only rules in marriage are those to which you both choose to agree (this is true after the shari’ah of course)

7. It is not conflict that destroys marriages; it is the cold, smoldering resentment that is bred by withholding – the Prophet had problems in his own house but there was no coldness afterwards – that coldness will ruin it

8. It’s not what you have got; it’s what you do with it; it’s not your beauty or your wealth or your tongue (sweet talk), but it’s how you use it.

9. If you think you’re too good for your spouse think again- this is not healthy

10. Growing up in a happy family does not ensure a good marriage; and growing up in an unhappy family does not preclude having one – it’s how you make your own marriage – impt to know that 82% of physical abusers grew up in an abusive home themselves

11. It’s never too late to repair damaged trust
Baca entri selengkapnya »

Written by isal

27 Mei 2012 at 07:27

Ditulis dalam Uncategorized

Tagged with , , , , , , ,

Marriage Life: Pernikahan Berkah, Rumah Tangga Harmonis

with one comment

WORDS OF WISDOM :

Menikahi orang yg kita cintai itu hal biasa…
Yg luar biasa adalah mencintai orang yg kita nikahi….

Sekarang berjanjilah untuk menjaga orang yang kita cintai… Dan hari ini cukup indah untuk mengatakan cinta kita kepadanya, Bukan…….?

Menikah adalah sesuatu yg mudah, tapi menjaga pernikahan agar tetap selalu utuh, itulah Perjuangan yg sebenarnya…

Janganlah mencintai dan mencari kesempurnaan, tapi Cintailah Ketidak sempurnaan Dengan Cara Yang sempurna…

Please hear this MP3 tausiah so you can have a better marriage!

Ust Armen Halim – Buhul Cinta Suami Istri Untuk Keharmonisan Rumah Tangga

Satu Lagi Rintihan Anak-anak Korban BB Ortu

with one comment

Written by isal

17 Januari 2012 at 13:07

Be Grateful in everything

leave a comment »

Ada seorang pria buta yg membenci dirinya sendiri krn kebutaannya itu.
Tdk hanya terhdp dirinya sendiri, ttp dia jg membenci semua org kecuali kekasihnya….
Kekasihnya selalu ada disampingnya utk menemani menghiburnya. Dia berkata akan menikahi kekasihnya hanya jk dia bisa melihat dunia.

Suatu hari, ada seseorang yg mendonorkan sepasang mata kepadanya shg dia bisa melihat, tmasuk kekasihnya. Kekasihnya bertanya, “Skrg kamu bs melihat dunia. Apakh kamu mau menikah denganku?” Pria itu terguncang saat melihat bhw kekasihnya ternyata buta. Dia menolak utk menikah dgnnya.
Kekasihnya pergi dgn air mata mengalir, kemudian menulis surat singkat kpd pria itu, “Sayangku, tolong jaga baik2 bola mata saya.”

Kisah di atas memperlihatkan bgmn pikiran manusia brubah saat status hidupnya berubah. Hanya sedikit orang yg ingat bgmn keadaan hidup seblmnya lbh sedikit lagi yg ingat terhdp siapa hrs berterima kasih krn tlh menyertai menopang bahkan di saat yg paling menyakitkan. Hidup adalah anugerah

Hari ini seblm engkau berpikir utk mengucapkan kata2 kasar, Ingatlah akan seseorg yg tdk bs berbicara.

Seblm engkau mengeluh ttg cita rasa makananmu, Ingatlah akan seseorg yg tdk punya apapun utk dimakan.

Seblm engkau mengeluh ttg suami atau isterimu, Ingatlah akan seseorang yg menangis kpd Tuhan meminta pasangan hidup.

Seblm engkau mengeluh ttg hidupmu, Ingatlah akan seseorang yg begitu cepat dipanggil Yang Maha Esa.

Seblm engkau mengeluh ttg anak2mu, Ingatlah akan seseorg yg begitu mengharapkan kehadiran seorang anak, ttp belum mendapatnya.

Seblm engkau bertengkar karena rumahmu yg kotor tdk ada yg membersihkan atau menyapu lantai, Ingatlah akan org gelandangan yg tinggal di jalanan. Semoga kita bisa menjadi orang yg selalu bersyukur..

Written by isal

2 November 2011 at 06:56

<span>%d</span> blogger menyukai ini: