Diary of an IT Guy #AnakBinus

Build Bridges, not Walls. Collaboration Forever!

Posts Tagged ‘hisab

Pergi tak kembali…

leave a comment »

Kita tak sama nasib di sana, baikkah atau sebaliknya…

Written by isal

27 April 2013 at 07:21

Beberapa contoh bisikan iblis

with 3 comments

Beberapa contoh bisikan iblis ke dalam hati sehingga menghancurkan keikhlasan manusia terhadap Tuhan-nya :

  • Iblis : “lakukan saja.. kan cuman sekali mumpung gak ada orang di rumah, Tuhan kan maha pengampun & penyayang”..
  • Iblis : “ayo gak apa-apa lakukan saja..dia kan sudah pasti calon suamimu.. kan tanggal nikahnya sudah pasti”…
  • Iblis : “gpp ya sayang, sekali ini saja..aku janji deh tanggung jawab and nikahin kamu..”
  • Iblis : “wah ibadah kamu bagus deh..soleh sekali banget sih kamu..kamu paling benar deh.. si fulan itu kagak ada apa-apanya”..
  • Iblis :  ” udah kasih 5 rebu aja..ngapain kasih amplop 50 rebu.. mereka kan kaya! resepsinya mewah lagi ngundang artis”..
  • Iblis : “sedekah kan bagus, tapi jangan terlalu sering, nanti kamu bisa jatuh miskin lho..”

Ya begitulah bisikan Iblis di dalam kehidupan manusia. Iblis tak akan lelah dalam menjerumuskan manusia ke pintu kenistaan sampai maut menjelang..

Written by isal

3 Agustus 2010 at 09:40

Ditulis dalam Power

Tagged with , , , , , , , , ,

Pelajaran hidup

leave a comment »

Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkaulah yang memberikan kerajaan, harta dan kekuatan di bumi kepada sesiapa yang Engkau kehendaki dari ciptaan-Mu dan Engkau pulalah yang mencabut itu semua dari orang yang Engkau kehendaki.

Engkau berikan kemuliaan kepada orang yang Engkau kehendaki di dunia dan di akhirat dan Engkau jadikan kehinaan bagi orang yang Engkau kehendaki.

Di “tangan” Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkaulah Maha kuasa atas segala sesuatu.

Written by isal

1 Agustus 2010 at 06:49

Ditulis dalam Power

Tagged with , , , , , ,

%d blogger menyukai ini: