Diary of an IT Guy #AnakBinus

Build Bridges, not Walls. Collaboration Forever!

Balada Orang Gaptek vs SPG

with one comment

Orang gaptek( OG) dengan SPG gaptek sedang berbincang di pameran komputer.

OG : "Mbak, mau nanya dong? ‘ENTER’ itu maksudnya apa?"
SPG dengan sigap menjawab: "Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!"

OG : "Mempercepat gimana maksudnya mbak?"

SPG : "Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"

OG: "Oww, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, ngak keluar apa-apa yah?"

SPG : "Lah, di depan nya Mas sudah ngetik "www" belum Mas?"

OG : "Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya "www" itu apa?"

SPG : "Eeeehhmmmm… Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari "Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh"…

Written by isal

20 Maret 2014 pada 09:29

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hahaha

    Gusti 'ajo' Ramli

    22 Maret 2014 at 07:39


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: