Diary of an IT Guy #AnakBinus

Build Bridges, not Walls. Collaboration Forever!

Ketenangan Hidup

leave a comment »

Karena hidup di dunia penuh dengan masalah dan ujian yang terus-menerus silih berganti, terkadang ada orang yang merasakan lelah pada titik-titik tertentu.

Maka dibutuhkan suatu hal yang bisa menjadikan dia menenangkan diri. Setiap orang pasti mendambakan hidup yang tenang , tenteram, sejahtera, dan sebagainya. Namun terkadang ada juga yang berdasarkan penilaian materi (uang, mobil, rumah, kekayaan, pangkat jabatan dan lain-lain). Sebenarnya sema itu tidak cukup kalau kita hidup enak , tapi dalam kesendirian. Yang kita butuhkan sebagai hal yang utama adalah memiliki teman yang baik untuk kita.

Teman yang baik akan memenuhi semua hal yang kita harapkan karena dengan teman yang baik maka kita akan saling memenuhi. Teman yang baik bukan hanya teman dalam arti biasa saja, bisa juga suami, atau istri kita. Bisa juga kalau kita sudah memiliki anak yang berusia dewasa, anak itu menjadi teman kita.

Semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi teman baik itu utamanya adalah komunikasi. Dengan komunikasi itu, kita bisa berinteraksi secara baik dengan orang yang menjadi teman kita. Dengan demikian, terciptalah kondisi seperti yang kita harapkan itu.

Written by isal

5 Agustus 2012 pada 10:46

Ditulis dalam Power

Tagged with , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: