Diary of an IT Guy #AnakBinus

Build Bridges, not Walls. Collaboration Forever!

Beberapa contoh bisikan iblis

with 3 comments

Beberapa contoh bisikan iblis ke dalam hati sehingga menghancurkan keikhlasan manusia terhadap Tuhan-nya :

  • Iblis : “lakukan saja.. kan cuman sekali mumpung gak ada orang di rumah, Tuhan kan maha pengampun & penyayang”..
  • Iblis : “ayo gak apa-apa lakukan saja..dia kan sudah pasti calon suamimu.. kan tanggal nikahnya sudah pasti”…
  • Iblis : “gpp ya sayang, sekali ini saja..aku janji deh tanggung jawab and nikahin kamu..”
  • Iblis : “wah ibadah kamu bagus deh..soleh sekali banget sih kamu..kamu paling benar deh.. si fulan itu kagak ada apa-apanya”..
  • Iblis :  ” udah kasih 5 rebu aja..ngapain kasih amplop 50 rebu.. mereka kan kaya! resepsinya mewah lagi ngundang artis”..
  • Iblis : “sedekah kan bagus, tapi jangan terlalu sering, nanti kamu bisa jatuh miskin lho..”

Ya begitulah bisikan Iblis di dalam kehidupan manusia. Iblis tak akan lelah dalam menjerumuskan manusia ke pintu kenistaan sampai maut menjelang..

Written by isal

3 Agustus 2010 pada 09:40

Ditulis dalam Power

Tagged with , , , , , , , , ,

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Orang taat bukan brarti org yg tdk ada keinginan ma’siyat,ada kok!,hny saja nafsu ma’siyatnya dikalahkan oleh rasa TAKUTnya kpd ALLAH(QS35:28),demikian pula org ma’siyat bukan tdk ada iman, ada juga,hanya saja imannya dikalahkan oleh nafsu durjananya(12:53)…so tingkatkan iman dg terus belajar,duduk dimajlis zikir,amalkan ilmu yg didapat&brsahabtlah dg org2 sholeh,sahabatku. (Ust arifin irham)

    affan

    6 Agustus 2010 at 17:57

  2. 3 tanda-tanda manusia yang sudah ditaklukkan oleh Iblis:
    1. Jika lupa akan dosanya;
    2. Jika merasa cukup akan amalnya;
    3. Jika kagum dan bangga akan pendapatnya (merasa pintar).
    http://www.eramuslim.com/berita/tahukah-anda/kemenangan-iblis.htm

    isal

    11 Agustus 2010 at 17:13

  3. Luar Biasa ! Testimoni Dari Iblis, Tips Aman Dari Godaannya
    http://binanurani.com/tips-terhindar-godaan-iblis/

    isal

    16 Agustus 2010 at 14:54


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: