Diary of an IT Guy #AnakBinus

Build Bridges, not Walls. Collaboration Forever!

Telkom Flexi Mahal, Esia tukang tipu

with 3 comments

Baru satu bulan saya dan istri pakai telkom flexi utk teteleponan. Eh tak dinyana ternyata kok pulsanya sering abis ya.

Sistem bonusnya gak jelas bgt. 49 per menit keknya ke sesama flexi deh. Kalau ke telepon rumah kagak.

Terus subscribstion flexi muslim juga ngaco. saya keberatan jika dicharege perminggu rp.1000 xoz kemahalan. Harusnya per bulan saja Rp.1000. Sudah coba untuk uregister tapi tetap saja pulsa kepotong Rp.1000 setiap minggunya.

Kemudian saya coba aktifkan hp esia yg sebelumnya nganggur. Saya beli starter pack esia suka-suka. Aktivasi pemilihan nomornya rada ribet dan susah bgt utk dapetin nomor yg sesuai kita misal tgl lahir, dsb

Ya kepaksa pilih nomor yg disediakan esia. Namun setelah nomor didapat, pulsa awal langsung nihil. Dasar esia tukang tipu

Kesimpulan: operator telko gak ada yg benerrr

Written by isal

16 Desember 2009 pada 20:14

Ditulis dalam Uncategorized

Tagged with , , ,

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. semuanya hanyalah strategi marketing, bro!
    neng gag tertarik dan percaya tuh ama yang begituan…
    hehehehe….
    btw, sal… berkunjung yah ke blog neng. trims… đŸ™‚

    nurul

    22 Desember 2009 at 20:15

  2. bukan tukang tipu kali Pak…
    setahu saya yang pernah beli Esia Suka2, ternyata nomer yang dipilih itu ada harganya… mulai Rp.0 – Rp. 500 ribu

    di kartunya sendiri ada isinya 5 ribu (seharusnya, walaupun kadang ada permainan toko bisa berbeda angka) dan saya waktu itu nomer yang saya dapat harganya 50 ribu, jadi saya harus ngisi lagi 45 ribu

    semoga mencerahkan, walaupun saya sendiri kemarin juga kaget di awal…

    condo

    5 Januari 2010 at 07:44

  3. esia emang rada kampret.. di iklannya ga bilang kalo ada biaya aktivasi segala macem.. lah pas beli perdana trus mau aktivin nomornya.. BUSET kudu bayar 500RIBU.. gilaaaa..

    kuya

    20 Januari 2010 at 19:24


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: