Diary of an IT Guy #AnakBinus

Build Bridges, not Walls. Collaboration Forever!

Hari ke -14 puasa cuaca panas Banget

leave a comment »

Tadi pas istirahat jam 12.00 coba jalan ke luar ke daerah wisma metropolitan 1. Wuiih udara panas bangeet bo. Gak kebayang untuk orang yang bekerja di luar/lapangan seprti para kurir (motor/mobil). Gillee bener panas bangets. Tahun kemarin seh ada dua kurir yang gak kuat (minum) gara-gara nganter surat pake motor ke seluruh jakarta dan gak kuat nahan hauss…sehingga tergoda es kelapa muda di pinggir jalan..halah…

Beruntung kita yang kerjanya di indoor dan selalu diguyur AC 23 derajat celcius. Jadi gak kerasa panasnya. Coba deh mampir ke luar..wah jakarta sekarang sudah kayak di Arab aja, panas dan kering. Tapi memang inilah cobaan buat orang yang berpuasa.Dibuat dari asalnya besi hitam setelah itu  dipanasin dan kemudian ditempa sehingga menjadi samurai yang berkilauan. Kalau gak kayak gini mana mau naik kelas.

Met berpuasa…

Written by isal

26 September 2007 pada 14:36

Ditulis dalam Obrolan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: